Senin, 21 Februari 2011

SAMSUNG GALAXY TAB



SAMSUNG GALAXY TAB RP 6.650.000

samsung+Bluetooth+tas

Fitur

Dapatkan Semuanya Anda Ingin-Untuk Pergi

Samsung Galaxy Tab ™ membawa Anda media yang Anda inginkan dan membuat Anda tetap terhubung dengan siapa pun, kapan saja. Kompak dan ringan, Anda dapat tetap berhubungan dengan orang dan konten melalui koneksi 3G, Wi-Fi ® 802.11 b / g / n, Bluetooth ® 3.0 Teknologi Nirkabel. Dengan baterai hingga tujuh jam dan layar TFT-LCD renyah, Anda bebas untuk berkomunikasi, memperbarui, dan nikmati.

Hanya 13,58 ons

Light dan Portable Samsung Galaxy Tab adalah 13,58 ons, tablet 7-inci yang mudah tergelincir ke dalam saku atau tas. Sebuah keyboard QWERTY virtual dan teknologi Swype ™ membuat e-mail dan SMS di mudah pergi-jenis yang Anda dapat pada Tab baik dengan menggunakan kedua ibu jari atau dengan menggunakan teknologi input Swype.

Platform Android ™ 2.2

Android Galaxy Tab fitur Froyo, Google Android ™ 2.2 platform, membawa Anda kinerja yang baik dan kecepatan untuk browsing-website Flash diaktifkan. Sepenuhnya terintegrasi dengan layanan seperti Google Maps ™ dan YouTube ™ Anda dapat mencari, melihat, dan mudah mendownload puluhan ribu aplikasi keren tersedia di Android Market ™.

Jaringan Sosial Terpadu

Samsung Galaxy Tab memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses Facebook ®, MySpace dan Twitter ™ ™ sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan teman dan keluarga.

Nonton Film dan TV Shows dengan Samsung Media Hub

baru Samsung aplikasi Media Hub membawa hiburan favorit Anda ke Tab Galaxy. Aplikasi ini pre-loaded untuk akses cepat ke pilihan luas film dan acara TV yang mulai bermain sambil mereka download saat Anda menyewa atau membelinya.

Amazon Kindle e-Reader ™ dan ™ ThinkFree Office

Mengubur diri dalam semua majalah favorit Anda, buku dan surat kabar hanya dengan sentuhan layar dengan e Amazon Kindle ™ pre-loaded-Reader. Mengakses semua dokumen penting Anda serta membuat yang baru melalui ThinkFree Office ™, yang kompatibel dengan aplikasi Microsoft ® Office seperti Word, Excel ® dan PowerPoint ®. Pengalaman melihat penuh akhir HTML pengalaman internet dengan Adobe ® Flash ® untuk menonton video dan animasi pada layar 7 luar biasa "LCD.

Dua Kamera, Satu Perangkat

Tab membuat membuat dan berbagi foto dan video yang cepat dan portabel dengan dua kamera. Kamera 3 megapixel yang menghadap ke belakang dengan gambar flash menangkap dan video yang dapat diedit dan berbagi. Dengan yang menghadap ke depan kamera, Anda dapat dengan mudah tetap berhubungan dan video-chat baik untuk bisnis atau kesenangan. Pengguna dapat menyelaraskan Tab Galaxy dengan video chat client termasuk Qik dan Fring (download dari Android Market ™) dan mulus berbicara dengan orang lain melalui koneksi Wi-Fi.

Adobe Flash Player yang Sesuai bagi Games dan Web

Berbekal terbaru Adobe ® Flash ® Player 10.1, Samsung Galaxy Tab mendukung tampilan cepat dan mulus dari setiap halaman web, dan menyediakan video ditingkatkan dan pengalaman permainan.


Pembawa

* Verizon

Jaringan

* CDMA 800/1900

Sistem Operasi

* Android 2.2 (Froyo)

Form Factor

* Tablet - Primer Potret

Dimensi (Wx H x D)

* 7.48 "(W) x 4.74" (H) x 0,47 "(D)

Berat

* 13,58 ons

CPU

* Cortex A8, 1GHz CPU, Hummingbird

Jenis Tampilan

* 7.0 "WSVGA TFT (w x h: 600 x 1024 px)

Kapasitas memori

*
512MB (ROM) + 592MB (RAM) + 2GB (Pengguna Memory) + 16GB microSD ™ card terinstal (mendukung hingga 32GB microSD card)
512MB (ROM) + 592MB (RAM) + 2GB (Pengguna Memory) + 16GB microSD ™ card terinstal (mendukung hingga 32GB microSD card)

Jumlah ruang MP3 player harus menyimpan data musik dan lainnya, yang diukur dalam megabyte.

Konektivitas

* WiFi: 802.11 b / g / n
*
USB 2.0
USB 2.0

Universal Serial Bus. Common hardware interface standar untuk menghubungkan peripheral ke komputer.

*
Konektivitas Bluetooth
Konektivitas Bluetooth

teknologi nirkabel jarak pendek yang memungkinkan perangkat mobile untuk tetap dan pertukaran data. EDR berkecepatan tinggi.

Jenis Sensor

*
Accelerometer, Geomagnetik, Luminance, Gyro
Accelerometer, Geomagnetik, Luminance, Gyro
Bentuk chip yang mendeteksi cahaya yang ditangkap oleh lensa camcorder. CMOS sirkuit mengkonversi cahaya untuk tegangan.

Baterai

* 4000mAh

Kamera (Front)

* 1.3MP
Kamera (Belakang)

* Fokus 3MP Auto

Spesifikasi

*
Pembawa
Verizon
Carrier Verizon

*
Sistem Operasi
Android 2.2 (Froyo)
Sistem Operasi Android 2.2 (Froyo)

*
Dimensi (Wx H x D)
7,48 "(W) x 4.74" (H) x 0,47 "(D)
Dimensi (Wx H x D) 7.48 "(W) x 4.74" (H) x 0,47 "(D)

*
Berat
13,58 ons
Berat 13,58 ons

*
CPU
Cortex A8, 1GHz CPU, Hummingbird
CPU Cortex A8, 1GHz CPU, Hummingbird

*
Kamera (Front)
1.3MP
Kamera (Depan) 1.3MP

*
Kamera (Belakang)
3MP Auto Focus