Rabu, 23 Februari 2011

GPS SEPEDA GARMIN OREGON 550 Versi Indonesia


GPS SEPEDA GARMIN OREGON 550 Versi Indonesia
IDR 5,500,000 / Item

GARMIN OREGON 550 Versi Indonesia

Navigator dengan memori fotografis - Oregon 550 menggabungkan navigasi touchscreen kasar luar dengan kamera digital 3,2 megapiksel. Tambahkan GPS sensitivitas tinggi, altimeter barometric, kompas elektronik 3 sumbu dan slot kartu microSD ™. Hasilnya? Sebuah perangkat serbaguna yang akan membuat petualangan Anda terbesar lebih mengesankan.
Ambil gambar dan Lokasi Simpan

Capture lokasi dan kenangan dengan Oregon 550's autofocus 3,2 megapiksel kamera digital dengan 4x digital zoom. Setiap foto secara otomatis geotagged dengan lokasi di mana ia diambil, sehingga Anda dapat menavigasi kembali ke tempat itu tepat di masa depan. Snap dan melihat foto dalam orientasi landscape atau potret. Dengan 850 MB memori internal, Anda tidak akan melewatkan kesempatan foto. Untuk toko online, cukup menghubungkan Oregon 550 melalui USB dan myDashboard kunjungi untuk meng-upload dan menyimpan foto Anda di Picasa ™, berbagi foto online populer masyarakat untuk teman dan keluarga di seluruh dunia. Untuk penyimpanan lebih, masukkan kartu microSD, Anda bahkan dapat melihat gambar dari perangkat lain di microSD dengan pemirsa gambar Oregon.
Sentuh dan Pergi

Oregon 550 membuat navigasi mudah dengan kasar, keras 3-inch diagonal, dapat dibaca layar sinar matahari, layar sentuh warna. Antarmuka yang mudah digunakan, sehingga Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu menikmati alam bebas dan sedikit waktu mencari informasi. Kedua, tahan lama dan tahan air Oregon 550 dibangun untuk menahan unsur-unsur. Gundukan, debu, kotoran, kelembaban dan air tidak cocok untuk navigator kasar.
Dapatkan Bearing Anda

Oregon 550 memiliki built-in 3-sumbu miring-kompensasi kompas elektronik, yang menunjukkan pos Anda bahkan ketika Anda sedang berdiri diam, tanpa memegangnya tingkat. altimeter barometric Its trek perubahan tekanan untuk menentukan ketinggian yang tepat Anda, dan Anda bahkan dapat menggunakannya untuk plot tekanan barometric dari waktu ke waktu, yang dapat membantu Anda mengawasi perubahan kondisi cuaca. Dan dengan sensitivitas yang tinggi-, WAAS-enabled GPS receiver dan satelit ™ hotfix prediksi, Oregon 550 menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan dengan lokasi GPS bahkan di cover tebal dan jurang yang dalam.
Tambahkan Maps

550 Oregon datang dimuat dengan seluruh dunia built-in peta dengan bantuan berbayang. Menambahkan detail bahkan lebih mudah: masukkan hanya kartu microSD MapSource ® dimuat dengan peta yang terperinci. Oregon dapat menerima berbagai peta untuk setiap kebutuhan pelayaran. Tambahkan peta jalan untuk mendapatkan petunjuk terperinci turn-by-turn ke tujuan Anda. Tambah pilih peta topografi untuk mengambil keuntungan dari peta Oregon's 3-D dan detail elevasi. Atau menambahkan BlueChart ® g2 peta, yang memberikan segala yang dibutuhkan untuk hari besar di air, termasuk kontur kedalaman, navaids dan pelabuhan.
Cari Hiburan

Oregon 550 mendukung Geocaching.com GPX file untuk men-download dan rincian geocaches langsung ke unit Anda. Dengan akan paperless, Anda tidak hanya membantu lingkungan tetapi juga meningkatkan efisiensi. toko Oregon dan menampilkan informasi penting, termasuk lokasi, medan, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat dan kertas cetak out! Cukup meng-upload file ke GPX unit Anda dan mulai berburu untuk cache. Pamerkan foto dari kunjungan Anda dengan penampil gambar Oregon. Tipis dan ringan, Oregon adalah teman yang sempurna untuk semua pursuits outdoor Anda.
Berbagi Nirkabel

Dengan Oregon 550 Anda dapat berbagi titik arah Anda, trek, rute dan geocaches nirkabel yang kompatibel lainnya Oregon, Colorado dan pengguna Dakota. Sekarang Anda dapat mengirim kenaikan favorit Anda ke teman Anda untuk menikmati atau lokasi untuk mencari cache. Berbagi data dengan mudah. Hanya sentuh "kirim" untuk mentransfer informasi Anda untuk unit serupa.
Get Connected

Kau sudah sibuk menjelajahi dan sekarang Anda ingin menyimpan dan menganalisis aktivitas Anda. Dengan koneksi sederhana ke komputer Anda dan ke Internet, Anda bisa mendapatkan analisis rinci kegiatan Anda dan mengirim lagu ke perangkat Anda di luar ruangan dengan menggunakan Garmin Connect ™. Situs ini menawarkan one stop meja aktivitas dan memungkinkan Anda untuk melihat kegiatan Anda pada peta menggunakan Google ™ Earth. Jelajahi lain rute upload oleh jutaan pengguna Garmin Terhubung dan berbagi pengalaman Anda di Twitter dan Facebook ® ®. Mulai dengan mudah, jadi bisa di luar sana, mencari, dan berbagi.